SMK Pasundan Jatinangor Berikan Bantuan Korban Bencana Longsor Cimanggung

Jurnalisme Warga – Civitas Akademika SMK Pasundan Jatinangor menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak bencana tanah longsor di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung di Kantor Kecamatan Cimanggung, Senin (18/1/2021).

Humas SMK Pasundan Jatinangor Eji, S.Pd mewakili Kepala Sekolah mengatakan penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian para Civitas Akademika SMK Pasundan Jatinangor terhadap para korban longsor di Cimanggung.

“Insya Allah bantuan akan kami kirimkan kepada korban bencana banjir di Kecamatan Jatinangor pada hari rabu mendatang, dan juga bentuk kepedulian dan pengabdian masyarakat serta lingkungan sekitar,” ucap Eji.

Tria perwakilan dari Osis Smk Pasundan Jatinangor menerangkan bantuan yang disalurkan berupa paket sembako beras dan bahan pokok lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita berkesempatan untuk turut membantu meringankan beban para korban bencana longsor, dengan sedikit memberi bahan pokok” kata Tria.

Bantuan ini berasal dari donasi dari para seluruh Civitas Akademika SMK Pasundan Jatinangor.

“Mudah-mudahan, dengan bantuan ini, bisa sedikit membantu meringankan beban para korban,”sambungnya.

Tria menambahkan, kegiatan kemanusiaan ini, bukan hanya kali ini saja dilakukan tapi sudah sering sekali apabila masyarakat membutuhkan Civitas Akademika Smk Pasundan Jatinangor akan membantu.

“Insya Allah, kami akan konsisten membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tandasnya. (Agus)**

Terima Kasih Untuk Berbagi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori